Black and White Chapter 6

Author Pov

Jinraehanya berbaring disofa dengan bosan, serba salah ingin bicara dengan chanyeol tapi gengsinya setinggi langit buat apa aku menghubungi dia lebih dulu,lagipula yg salah juga dia dengus jinrae. Pucuk dicinta ulam pun tiba si namja itu tersebut menghubunginya lewat kakaotalk.

“Hello jinrae apa kau sudah tidur atau masih terjaga?”

“Aku masih terjaga chan”

“Kau masih marah padaku ?”

“Kalau aku masih marah padamu aku tidak akan menjawab chatmu chan”

“Aku menyesal sekali minta maaf atas kejadian tadi siang”

“Aku memaafkanmu lain kali jangan kau lakukan itu,kalau mau becanda liat terlebih dahulu siapa yg ajak kau becanda, apa dengan sesama teman laki-laki atau dengan teman perempuan”

” berarti case close ,sekarang aku mau bertanya kau ingin oleh-oleh apa dariku,jinrae?”      bagi chanyeol sebuah kewajiban ketika ia berpergian harus membelikan oleh-oleh            kepada orang-orang terdekatnya.

” tidak usah chan kau kan ke tokyo dalam rangka bussines trip, bukan jalan-jalan                  liburan chan” jinrae adalah tipikal orang yg tidak ingin merepotkan orang lain,                  ia lebih baik melakukan hal itu sendiri jikalau ia mampu melakukannya.

“sudah tidak apa-apa,meskipun aku pergi dalam perjalanan untuk bisnis,tetapi tetap saja   aku bisa mampir sebentar berjalan-jalan jadi kau mau oleh-oleh apa jinrae?”

” baiklah jika kau memaksa aku ingin kau memotret pohon sakura bisa tidak?”

” hanya itu baiklah setelah meeting selesai nanti aku akan mampir mencari                             tempat pemandangan pohon sakura yg paling bagus” besok pagi aku akan bertanya       manajer hotel disini dimana pemandangan pohon sakura yg bagus.   batin                     chanyeol.

” chan aku mau tidur dulu besok aku harus pergi kerumah sakit pagi-pagi” jinrae undur      pamit,matanya sudah tidak dapat menahan rasa kantuk.

” iya sudah sana tidur dokter cantik”

“jaljayo park daepyonim, kau harus tidur juga besok pagi kau ada meeting jangan sampai kau kurang tidur ”

” iya jinrae iya,aku juga tidur sekarang ” ternyata dia cerewet juga ya aku jadi membayangkan jika dia berbicara seperti seorang dokter sedang memberi nasehat kepada pasiennya.  batin chanyeol 

Why d’ya have to be so cute?
It’s impossible to ignore you
Must you make me laugh so much
It’s bad enough we get along so well
Say goodnight and go

inspired song by Imogen heap – goodnight and go

TBC

 

Leave a Reply

