Black and White Chapter 4

Author Pov

Seorang namja bersetelan jas celana abu-abu membawa sebuket bunga mawar kuning berjalan menuju rumah sakit 

chanyeol melihat name tag nama suster tersebut “annyeong suster irene apakah saya bisa bertemu dengan dokter moon?”  irene kaget dari mana namja itu tau namanya “annyeong tuan tau darimana nama saya? apakah kita pernah bertemu?” irene keheranan mencecar pertanyaan kepada chanyeol “he-he-he saya membaca name tag anda suster” irene jadi malu karena ia lupa di rumah sakit ini setiap pegawai memakai name tag “maafkan saya tuan,saya lupa jika saya memakai nametag” irene sambil membungkuk “iya tidak apa-apa suster irene,jadi kembali ke pertanyaan tadi apakah saya bisa bertemu dengan dokter moon?” chanyeol mengkonfirmasi ulang pertanyaannya yg belum terjawab “dokter moon kebetulan jadwal prakteknya sore hari tuan,apakah tuan ingin dibuatkan janji sore ini?” tanya irene “ah tidak usah suster tolong sampaikan saja ini bunga untuknya dari sahabat barunya park chanyeol” chanyeol berpikiran akan menelepon langsung jinrae saja “ya sudah kalau begitu tuan park chanyeol” chanyeol menitipkan bunganya pada irene “gomawo suster irene” chanyeol pamit undur diri,sepeninggalan chanyeol irene melihat bunga mawar kuning tersebut kenapa harus bunga mawar kuning ya? apa karena bunga ini melambangkan persahabatan? tapi tadi ku lihat tuan park chanyeol seperti seorang yg sedang jatuh cinta kalau orang jatuh cinta biasanya memberikan bunga mawar pink, lamunan irene buyar ketika suster yuri menepuk bahunya “bunga dari siapa itu irene cantik sekali dan juga harum,apa jangan-jangan bunga dari?” belum sempat suster yuri menyelesaikan kalimatnya rombongan para dokter lewat termasuk 2 dokter bersaudara kim “annyeong haseyo dokter kim junmyeon annyeong haseyo dokter kim jongdae” para suster membungkukkan kepalanya “wah bunganya cantik sekali,bunga dari siapa irene?” celetuk jongdae,wajah irene langsung memerah karena malu “bunga dari secret admire ya?” sahut jongdae “bukan dokter kim jongdae bukan” irene tampak gugup dan serba salah “hmm kim jongdae kau jangan mulai lagi ya” akhirnya junmyeon bersuara juga karena melihat tingkah adiknya yg menjahili irene “iya maaf hyung” jongdae langsung bungkam seribu bahasa “maaf ya suster irene adikku ini memang jahil,tapi kalau aku boleh tau itu bunga dari siapa?” junmyeon penasaran ” ini bunga dari tuan park chanyeol untuk dokter moon jinrae,dokter kim junmyeon” junmyeon mengangguk-angguk “baiklah bunga untuk sepupuku,ya sudah berikan bunganya nanti ku letakan di ruangannya” irene memberikan bunganya kepada junmyeon. setelah itu mrk berlalu “astaga dokter junmyeon makin terlihat tampan saja kalau aku belum menikah aku akan mendekatinya” suster yuri mulai berceloteh. memang dokter kim junmyeon terlihat tampan,tp bukan hanya tampan dia itu terlihat amat sangat pintar cerdas bijaksana dan dewasa, tapi apalah dayaku aku hanya bisa mengagumi dalam diam karena tidak mungkin aku kan aku masuk kriteria calon menantu dari keluarga kim. irene menghela nafas dengan kasar.

di suatu cafe kawasan elit pusat kota seoul chanyeol menunggu yeoja yg diakuinya sebagai sahabatnya,ia melihat jam tangan rolex silver submarine date nya lalu menyesap minuman coklat nya. ah akhirnya yg ditunggu datang juga “hi maaf menunggu lama ya?”jinrae melihatnya dari ujung kaki hingga ujung kepala ah baekhyun benar sekali ternyata imagenya berbeda ketika bertemu dengannya jika disiang hari seperti memiliki 2 kepribadian yg berbeda. batin jinrae, “kenapa jinrae ada yg aneh dengan diriku ya?” chanyeol seperti berakting pura-pura tidak tau “tidak ada apa-apa chanyeol” jinrae harus benar-benar menata hatinya karena hatinya porak poranda oleh seorang namja “ayo kita pesan makanannya,waitress!” jinrae mengalihkan pembicaraan jika tidak akan ketahuan kalau ia sedang nervous pipinya memerah panas,chanyeol hanya tersenyum this yeoja feeling so nervous when she stare at me I know that,don’t hiding to me lady. batin chanyeol.

 baby girl                                                             I wanna chill with u                                         spending time with u                                       hot chocolate for two                                     talk with u all thing you do                           and tell me what u like                                   what u love to do ..yeah                                 coz u’r the light give me vibe to my life     coz u’r my lady so special to me..hey..hey                                                        INSPIRED SONG U&I MALIQ & D’ ESSENTIALS

setelah makan siang ini aku akan ke tokyo meeting mewakili aboejiku,aku akan kembali hari rabu,oh iya 1 lagi tadi aku menitipkan hadiah untukmu dirumah sakit” jinrae terkejut chanyeol ke rumah sakit tadi pagi kenapa ia tidak meneleponnya “kau ke rumah sakit tempatku bekerja darimana kau tau tempatku bekerja? dan kau menitipkan hadiah apa chanyeol?” chanyeol dicecar dengan bnyk pertanyaan “satu-satu ya aku jawab pertanyaan,jawaban untuk pertanyaan pertama itu rahasia dan jawaban untuk pertanyaan terakhir kau lihat saja sendiri ya” jinrae cemberut tidak puas dengan jawabannya chanyeol sepertinya ia senang sekali bermain tebak-tebakan dengan jinrae “kau jangan marah cemberut seperti itu jinrae,aku tidak tenang jika aku pergi kau bertingkah seperti ini” chanyeol orang yg penuh kejutan dan suka bermain-main sedangkan jinrae tidak terlalu suka dengan hal seperti itu ” park chanyeol kau menyebalkan sekali ” jinrae menggerutu jinrae kalau kau cemberut kau akan ku cium”  dikiranya aku tidak berani apa dengan tantangannya “coba saja kalau berani ” tantang jinrae,chanyeol menarik kursinya semakin dekat dengan jinrae tiba-tiba cup bibir chanyeol menempel ke bibir jinrae.

TBC

Tinggalkan komentar